Segera Laga Seru Semifinal 2: Nagari Taluk FC Vs Pornas FC Sumpur

Segera laga seru semifinal 2: Nagari taluk fc vs pornas fc sumpur – Memasuki pekan terakhir Turnamen Sepakbola Nagari Taluk FC Cup VI 2022, ada 3 pertandingan seru yang tersisa dan tentunya, sayang untuk dilewatkan oleh penggemar sepakbola Nagari Taluk dan sekitarnya.

Skuad Nagari Taluk FC (Matrapendidikan.com)

Babak semifinal 2 adalah laga seru yang mempertemukan dua tim semifinalis, Nagari Taluk FC Vs Pornas FC Sumpur.

Partai ini akan digelar Sabtu sore (24/12/22) di Lapangan Simpang Kulit Manis Taluk.

Peluang kedua tim ini nyaris berimbang untuk lolos ke babak final. Namun sebagai tuan rumah, Nagari Taluk FC diperkirakan akan tampil all-out di hadapan publiknya sendiri.

Skuad Pornas FC Sumpur (Matrapendidikan.com)

Genta Purnama, sang pelatih bertangan dingin, akan menggenjot motivasi Riski Pora dan Sobhi agar bermain semaksimal mungkin.

Kemenangan 2-0 atas Anser FC Lubuak Jantan di perempat final. Sebelumnya juga menang dengan skor sama 2-0 atas Kayu Jao (Kab. Solok) pada babak awal.

Kiranya menjadi modal motivasi kuat bagi anak asuh Genta Purnama untuk lolos ke partai puncak Turnamen Sepakbola Nagari Taluk FC Cup VI 2022.

Pornas FC Sumpur bukanlah tim ringan. Tim ini dihuni oleh pemain yang pernah ‘merumput' dalam berbagai ajang turnamen di Sumbar.

Sebutlah Ivan (penjaga gawang), Ihsan Julio, Imam, Dimas, Hari dan lainnya. Tidak mengherankan jika tim dari Sumpur ini menang telak 4-0 atas Putra Remaja FC (50 Kota) di babak awal.

Lalu, pada babak perempat final, Tim asuhan Zal ini menumbangkan Persigura FC 3-0.

Dua pertandingan, gawang Ivan tidak pernah kebobolan. Hal ini juga dialami Aagym (penjaga gawang) Nagari Taluk FC.

Dari statistik selisih gol dalam dua pertandingan sebelumnya, Pornas FC lebih unggul (7 gol) dibanding tuan rumah Nagari Taluk FC (4 gol).

So, partai semifinal 2 yang akan berlangsung Sabtu ini (24/12/22) akan seru. Pantas dikatakan diawal artikel ini, sayang untuk dilewatkan!

Istimewanya lagi, penonton yang beruntung akan mendapat hadiah doorprize dari panitia.

Turnamen sepakbola Nagari Taluk FC Cup VI 2022 disponsori oleh Jefri Masrul SE, Debi Syafrianda S.Psi, Dzaza Furniture Lintau, Melody Fotocopy, Pos Lintau, KBRI Motor, Jefri Naldi, Amely Cafe, Mas Agus Tanggalo dan perantau Taluk lainnya.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel