RAT KPN dan Penyegaran Jelang Semester Baru

Rat kpn dan penyegaran jelang semester baru - Di akhir pekan ini, Sabtu (24/12/22) guru dan pegawai SMPN 2 Lintau Buo, yang bergabung dalam anggota KPN SMP Negeri Tigo Jangko akan bertolak menuju Pekanbaru (Riau) melalui jalan darat.

Jelang keberangkatan guru dan pegawai (Suci Indriani/ Matrapendidikan.com)

Dari Tigo Jangko ke Pekanbaru akan menempuh jarak lebih kurang 240 kilometer dan memerlukan waktu sekitar 6 jam.

Tujuan utama perjalanan ini dalam rangka melaksanakan RAT KPN Tahun Buku 2022 di Kota Pekanbaru.

Sesuai skedul kegiatan yang disusun saat rapat persiapan, RAT akan dilaksanakan di Hotel Amaris Pekanbaru pukul 21.00 Wib.

Markas KPN SMP Negeri Tigo Jangko (Matrapendidikan.com)

Sedangkan agenda RAT adalah mendengarkan laporan pertanggungjawaban pengurus dan Badan Pengawas KPN SMP Negeri Tigo Jangko.

Kemudian pengesahan Neraca Keuangan dan penyusunan rencana kerja Tahun Buku 2023 serta hal lain yang dirasa perlu untuk didiskusikan.

Disamping menyelenggarakan RAT Tahun Buku 2022, perjalanan guru dan pegawai SMPN 2 Lintau Buo juga dalam rangka mengisi waktu libur Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2022/2023.

Hasil yang hendak dicapai adalah meningkatnya etos kerja guru dan pegawai dalam menghadapi Semester Genap.

Sudah terbayang di pikiran guru dan pegawai di suatu sekolah, di semester genap atau semester 2 sudah menunggu seabrek kegiatan yang harus dijalani.

Oleh sebab itu, perlu kesegaran pikiran dan energi baru untuk menghadapi rangkaian kegiatan di semester baru tersebut.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel