Arlis Anwar SPd, Perlu Dukungan Alumni!

Arlis anwar spd, perlu dukungan alumni! – Alumni suatu sekolah menjadi aset berharga dan berperan penting dalam memajukan pendidikan. Peran tersebut menjadi ‘energi’ potensial bagi sekolah dalam melaksanakan berbagai kegiatan ekstrakurikuler.

Arlis Anwar SPd: "Perlu dukungan para alumni SMP Negeri Tigo Jangko/SMPN 4 Lintau Buo/SMPN 2 Lintau Buo" (Matrapendidikan.com)

Bentuk peran alumni secara nyata akan terlihat dari dukungan spiritual maupun material terhadap kegiatan sekolah.

Oleh sebab itu pihak sekolah perlu menjadi mediator dan konektor antara para alumni dan almamater.

Kegiatan Gebyar SMPN 2 Lintau Buo II 2023 yang bakal digelar di sekolah yang dulu bernama SMP Negeri Tigo Jangko dan SMPN 4 Lintau Buo itu, dimaksudkan untuk menggalang potensi peran alumni dari semua angkatan.

Saat ini, sekolah yang berlokasi di Jalan Raya Tigo Jangko Lintau Buo Kab Tanah Datar ini, sudah berusia 40 tahun atau 4 Dasawarsa.

Gebyar SMPN 2 Lintau Buo II 2023 juga dimaksudkan untuk memperingati Aniversary 40 Tahun SMPN 2 Lintau Buo 1983 - 2023.

Seperti yang telah diinfokan sebelumnya, acara Gebyar SMPN 2 Lintau Buo akan diisi dengan kegiatan perlombaan dan pertandingan di bidang seni, keagamaan dan olahraga.

Sehubungan dengan itu, Ketua Panitia Pelaksana Gebyar SMPN 2 Lintau Buo II 2023, Arlis Anwar SPd menghimbau seluruh alumni di mana pun berada untuk mendukung kegiatan gebyar.

“Kita mengharapkan dukungan semua alumni di semua angkatan agar acara ini sukses dan lancar,” pesan sesepuh guru IPA sejak angkatan pertama ini ketika berbincang ringan dengan Admin, Rabu siang (18/1/23) di ruang kantor majelis guru setempat.

Sementara itu Kepala SMPN 2 Lintau Buo Syafrida SPd juga berharap acara ini meriah, lancar dan sukses 

 "Dukungan semua pihak sangat kita harapkan, terutama komite sekolah, alumni, pemerintah nagari dan dunia usaha," harap kepala sekolah.

Gebyar SMPN 2 Lintau Buo II 2023 sesuai program sekolah, akan digelar bersamaan dengan pagelaran seni dan budaya tanggal 6 dan 7 Maret 2023 mendatang.***