Gebyar SMPN 2 Lintau Buo II 2023 Akan Digelar

Gebyar smpn 2 lintau buo ii 2023 akan digelar – SMPN 2 Lintau Buo (ketika didirikan, SMP Negeri Tigo Jangko) Kab. Tanah Datar Sumbar akan menggelar acara “Gebyar SMPN 2 Lintau Buo II 2023”. Menurut rencana, acara tersebut dihelat pertengahan 6 dan 7 Maret 2023 mendatang.

Kepala SMPN 2 Lintau Buo Syafrida SPd pimpin pembentukan panitia pelaksana (dok.smpn2lb/ Matrapendidikan.com)

Demikian informasi yang diperoleh Matrapendidikan.com saat rapat pembentukan Panitia Penyelenggara Gebyar SMPN 2 Lintau Buo II 2023, Sabtu siang (14/1/23).

Acara Gebyar ke- 2 Tahun 2023 ini akan diisi dengan lomba di bidang Seni, keagamaan dan olahraga tingkat SD/MI se-Kecamatan Lintau Buo.

Gebyar ini juga dalam rangka memperingati 4 Dasawarsa SMPN 2 Lintau Buo sekaligus menjalin silaturrahmi antara sekolah dengan para alumni di semua angkatan sejak didirikan 1983.

Suasana rapat pembentukan panitia Gebyar SMPN 2 Lintau Buo II 2023 (dok.smpn2lb/ Matrapendidikan.com)

Rapat siang itu berhasil membentuk Panitia Pelaksana. Arlis Anwar SPd menjadi ketua pelaksana dengan Wakil Ketua Triyanda Putra SPd. Sekretaris (Wahdani Risma SE dan Zulfikar SPd) dan Bendahara (Suci Indriani SPd).

Selain itu panitia pelaksana juga dilengkapi dengan seksi-seksi kegiatan-kegiatan.

Efektifkan kolaborasi sekolah dengan para alumni semua angkatan (dok.smpn2lb/ Matrapendidikan.com)

Pelaksanaan Gebyar SMPN 2 Lintau Buo II 2023 akan bekerja sama dengan komite sekolah, alumni semua angkatan, dunia usaha serta pemerintah setempat.

Arlis Anwar SPd saat ini merupakan guru yang bertugas sejak angkatan pertama sampai terakhir. Sementara itu Triyanda Putra SPd adalah mantan Ketua Pelaksana Gebyar (Semarak) SMPN 2 Lintau Buo I 2022.

Kepala SMPN 2 Lintau Buo Syafrida SPd saat memimpin rapat pembentukan panitia berharap agar Gebyar SMPN 2 Lintau Buo II 2023 sukses.

“Oleh sebab itu mari kita bersama-sama menyukseskan kegiatan ini, bekerja dengan ikhlas demi kemajuan sekolah kita,” harap wanita kedua yang memimpin sekolah dalam sepanjang sejarah SMPN 2 Lintau Buo ini.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel