Class Meeting Dibuka Kelas 8B Juara Sepakbola

Class meeting dibuka kelas 8 b juara sepakbola - Kegiatan Class Meeting Semester Genap Tahun Pelajaran 2022/2023 dibuka. Kepala SMPN 2 Lintau Buo Syafrida SPd telah membuka secara resmi kegiatan rutin seusai ujian semester tersebut, Selasa (13/6/23).

Kemelut di dekat gawang kelas 7.C Yoga jatuh bangun dalam babak final sepakbola mini (Matrapendidikan.com)

"Kegiatan class meeting diadakan sebagai wadah penyegaran bagi anak-anak kami sebelum menerima rapor," ujar Syafrida SPd saat membuka kegiatan class meeting.

Selain itu kata kepala sekolah, class meeting juga sebagai ajang menyalurkan minat siswa.

Oleh sebab itu kepala sekolah berharap agar siswa mengikuti kegiatan class meeting dengan baik.

Kepala sekolah juga mengucapkan terima kasih kepada Osis dibawah komando Suryani Arfia yang menjadi penyelenggara kegiatan class meeting.

Kegiatan class meeting akan berlangsung selama 3 hari mulai Selasa sd Kamis (13 sd 15 Juni 2023). 

Jenis kegiatan Class metting yang diadakan adalah pertandingan sepakbola mini (sepakbola), lomba lagu karaoke (kesenian) dan lomba praktek shalat berjamaah (keagamaan).

Kelas 8.b juara

Kelas 8.B akhirnya keluar sebagai juara pada pertandingan sepakbola mini yang digelar pada hari pertama kegiatan class metting.

Babak final antara kelas 8.B Vs kelas 7.C (Syaf/Matrapendidikan.com)

Di partai final, kelas yang dibimbing wali kelas Isral SPd itu mengalahkan kelas 7.C dengan skor 3-1. Dua gol diantaranya diborong oleh Abdul Aziz dan satu gol lagi disumbangkan oleh Haikal melalui sundulan kepala.

Sementara itu satu-satunya gol balasan kelas 7.C dicetak oleh Yoga. Dengan hasil ini kelas yang dibimbing wali kelas Jumar Eti SPd menempati posisi runner-up.

Kegiatan class meeting akan berlanjut Rabu (14/6/23) dengan perlombaan lagu karaoke. Setelah itu dilanjutkan dengan perlombaan praktek shalat berjamaah pada hari ketiga (Kamis, 15 Juni 2023).

Sedangkan penerimaan rapor kenaikan kelas tahun pelajaran 2022/2023 berlangsung Sabtu 17 Juni 2023.***