Elfiardi Pimpin PGRI Cabang Lintau Buo Periode 2023-2028

Elfiardi pimpin pgri cabang lintau buo periode 2023-2028 - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Lintau Buo Kab. Tanah Datar Sumbar telah menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) di Gedung Pertemuan Kecamatan Lintau Buo, Selasa (22/08/23).

PGRI kuat hantarkan guru profesional bermartabat (WN/Matrapendidikan.com)

Konfercab kali ini mengangkat tema PGRI Kuat Menghantar Guru Profesional Bermartabat.

Konfercab yang dihadiri oleh Ketua PGRI Kabupaten Tanah Datar, Drs. Edial Yuspita MM itu dengan agenda kegiatan pemilihan dan pengukuhan Pengurus PGRI Periode 2023 - 2028.

Sementara itu Elfiardi SPd terpilih dan pimpin PGRI Cabang Kecamatan Lintau Buo untuk periode 5 tahun kedepan.

Desrima Putra SPd.I menjadi Wakil Ketua, Adi Santoso SPd (Sekretaris) dan Wirda Nengsih SPd (Bendahara) serta dilengkapi seksi-seksi lainnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pengurus PGRI Cabang periode 2017-2022, kepala sekolah dan undangan lainnya.

Ketua PGRI Tanah Datar Drs. Edial Yuspita MM berharap organisasi makin kompak dan kuat eksistensinya.

"Semoga organisasi PGRI semakin kuat dan pengurus semakin solid dalam mewujudkan fungsi dan tujuannya," pesan ketua PGRI.

Pada bagian lain ia mengharapkan supaya pengurus menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sesuai AD/ART serta membenahi agenda yang belum selesai.

Semoga kedepannya, organisasi profesi guru ini semakin lebih kuat karena solid dan bersatu membesarkan PGRI serta menghantar guru profesional yang bermartabat.

Wirda Nengsih SPd salah seorang pengurus cabang periode 2023-2028 yang terpilih mengungkapkan perlu bimbingan dari pembina senior dalam menjalankan tugasnya.

"Bimbingan dari pembina dan para senior sangat diharapkan dalam menjalankan tugas kedepannya," cetus bendahara yang juga guru SMPN 2 Lintau Buo itu ketika dihubungi admin Matra Pendidikan via ponsel.

Harapan bendahara pengurus cabang PGRI kecamatan tersebut cukup beralasan mengingat masalah iuran yang perlu dibenahi serta sisi lain yang perlu diperkuat.***