Muhadharah Minggu Perdana Semester 2 Tertib dan Lancar

Muhadharah minggu perdana semester 2 tertib dan lancar - Muhadharah perdana di SMPN 2 Lintau Buo pada Semester 2 Tahun Pelajaran 2023/2024 berlangsung tertib dan lancar di halaman sekolah setempat, Jumat (05/01/24).

Syafrida SPd kepala SMPN 2 Lintau Buo ulas ceramah siswa (dok.smpn2lb/ Matrapendidikan.com)

Hal itu disampaikan oleh Kepala SMPN 2 Lintau Buo Syafrida SPd saat memberikan ulasan terhadap ceramah siswa.

"Luar biasa siswa kami, muhadharah pertama yang dilaksanakan Osis dan MPK berjalan tertib, peserta juga tenang mengikuti sehingga kegiatan ini jadi lancar," puji kepala sekolah.

Menyinggung materi ceramah Kegiatan muhadharah, kepala sekolah memberikan apresiasi yang tinggi terhadap penceramah siswa putra dan siswa putri.

Di lapangan lembab muhadharah tertib dan lancar (dok.smpn2lb/ Matrapendidikan.com)

Lucky Dendra Muhen membawakan ceramah tentang kewajiban shalat sedangkan Jevira Amantha mengangkat generasi muda milenial.

Shalat menjadi amalan utama yang ditanya oleh Allah SWT. Jika amalan shalatnya baik maka baik pula amalan lainnya.

Sebab shalat itu akan mencegah perbuatan keji dan mungkar. Maka generasi muda milenial jangan melalaikan apalagi meninggalkan shalat.

Kepala sekolah serahkan piala bergilir sepakbola mini kepada perwakilan kelas 8.C (dok.smpn2lb/ Matrapendidikan.com)

Pelaksana muhadharah lainnya adalah Anggel Pratama Putri (protokol), M. Bintang Nardionsyah (gema wahyu ilahi) dan Adelia (sari tilawah), Intan Purnama Sari (Tahfizh) dan Rohid Ramadhan (doa).

Pada kesempatan itu juga diumumkan pemenang pertandingan dan lomba Class Meeting Semester 1 serta penertiban dan sanksi siswa dalam berpenampilan sebagai siswa.***